Tangan ini sering diabaikan oleh pemain poker pemula dan amatir. Ini adalah salah satu strategi yang paling membuat frustrasi dan sulit untuk bermain poker. Tangan ini dikenal sebagai tangan jebakan, karena terlihat seperti tangan premium, tetapi sebenarnya hanya konektor yang tidak cocok. Sebagian besar pemain tidak mengetahui hal ini.

Pemain awal akan diberikan King Queen dan slot online kemungkinan besar akan berpikir, “Oh, manis, ini seperti Big Slick.”

Mereka tidak bisa lebih salah. Pemain terbaik yang ingin bermain ketat, p

oker pintar tidak memiliki raja-ratu sebagai persyaratan untuk kartu awal mereka. Jika mereka melakukannya, biasanya dalam posisi meja yang sangat terlambat. Tangan ini harus diperlakukan dengan cara yang sama seperti 9-8, 10-9, dan konektor lain yang sesuai. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa mereka memiliki peringkat kartu yang tinggi, tetapi mereka tidak boleh diperlakukan seperti tangan premium.

Mari kita lihat contoh cepat. Anda ditangani KQ cocok. Tangan ini dianggap sebagai tangan “perangkap”. Sekarang, panggil kenaikan gaji pemain lain (pemain ini terletak tepat di sebelah kiri bigblint dan kenaikannya 3x lipat dari big blind). Kenaikan itu dipanggil oleh pemain yang duduk di posisi kedua, tepat di sebelah kiri raiser. Raise ini disebut oleh Anda di posisi ke-2 tepat di sebelah kiri dari raiser.

Pemain lainnya terlipat, dan kegagalannya adalah K-J-5. Anda sekarang unggul karena Anda menjatuhkan pasangan teratas dengan penendang kedua. Tapi Anda belum bisa memastikan. Anda memanggil betor asli untuk showdown, dan dia akan mengungkapkan A-K.

Inilah sebabnya mengapa pemula tidak boleh memasuki pot dengan tangan jebakan. Mereka memainkannya seperti tangan premium sehingga mereka bisa menang melawan tangan premium yang dihancurkan tanpa harapan.