Streaming

Internet dipenuhi dengan situs web yang menawarkan video streaming gratis. Isi video-video ini berkisar dari berbagai macam pertunjukan. Dari tampilan real-time jalan tertentu di Jerman hingga klip pendek dari acara memasak yang tayang hari ini, konten video streaming gratis sangat beragam sehingga hampir seperti memiliki televisi dengan ribuan saluran yang bisa dipilih.

Banyak dari video gratis yang dialirkan adalah nonton indofilm online dari siaran berita – laporan cuaca atau wawancara dengan politisi atau selebriti. Perusahaan film dan musik juga menawarkan video streaming gratis dalam bentuk trailer film dan video musik. Situs web olahraga menawarkan video streaming gratis dari sorotan olahraga hari itu – dunk dari pertandingan bola basket atau grand slam homerun dari pertandingan bisbol.

Situs web berita dan olahraga juga memiliki sebagian dari ruang halaman web mereka yang didedikasikan untuk streaming video iklan. Pengguna internet disuguhi berbagai macam iklan yang juga mereka lihat di televisi.

Banyak organisasi pendidikan menyediakan video ceramah, presentasi, dan demonstrasi secara gratis. Organisasi lain bahkan menyediakan video dokumenter.

Meskipun sebagian besar video gratis yang membanjiri Internet dianggap mainstream, ada juga banyak video gratis yang diposting online oleh rata-rata pengguna Internet Anda. Ada banyak situs web yang menawarkan layanan streaming video gratis, memungkinkan pengguna untuk mengunggah video “buatan sendiri” mereka dan membaginya dengan seluruh populasi penjelajah Internet.

Jenis konten lain yang saat ini mengambil bagian besar dari pasar video streaming gratis dibuat oleh perusahaan video dewasa. Pornografi Internet menyumbang sebagian besar konsumsi pengguna Internet.

Jadi, meskipun memiliki akses gratis ke streaming video online, ada juga risikonya, terutama dengan anak-anak yang menggunakan Internet.