saya

Dengan menjamurnya kesehatan yang berkembang setiap hari karena generasi baby-boomer menyadari pentingnya kesehatan, saya yakin akan sulit menemukan orang gemuk di masa depan. Selain itu, streaming video membuat obesitas semakin tidak dapat diterima dibandingkan sebelumnya; kami terlalu sering bertemu, dan semua orang tahu bahwa kamera menambahkan sepuluh pound.

Perubahan teknologi ini dan peningkatan kesadaran akan Bumi dan efek berbahaya dari  cinemaindo makanan olahan yang tidak sehat dibandingkan dengan alternatif alami akan membuat kemungkinan kegemukan semakin kecil. Bahkan industri kebugaran melihat pergeseran dari fokus binaraga tradisional ke peningkatan perhatian pada fleksibilitas dan kekuatan fungsional.

Selain tren masyarakat yang mempengaruhi kesehatan pribadi, genre film fiksi ilmiah selalu memiliki visi kesehatan pribadi di masa depan. Meskipun prediksi ini mungkin tertutupi oleh kecenderungan Hollywood untuk menggunakan orang-orang yang lebih menarik dalam peran film (representasi yang tidak realistis tentang penampilan orang yang sebenarnya), kisah-kisah yang diceritakan masih menjelaskan prediksi kami yang berubah untuk kebugaran di masa depan.

Dalam film fiksi ilmiah animasi baru-baru ini, Wall-E, umat manusia diganggu oleh ketergantungan yang berlebihan pada mesin. Mesin mengurus semua yang diinginkan seseorang, dari lahir sampai mati; manusia tidak lebih dari lob gemuk yang mengapung sepanjang hidup di atas kursi ajaib yang memberi mereka semua yang mereka pikir mereka inginkan.

Visi masa depan ini sangat kontras dengan film klasik scifi, Soylent Green, di mana kanibalisme paksa tampaknya tidak memuaskan siapa pun. Bayangkan memulai kerusuhan karena tidak bisa makan orang sebanyak yang Anda mau; ini pasti akan menyebabkan kekurusan massal.

Bahkan dalam visi masa depan yang gelap, semua orang tampaknya tetap bugar dan sehat. Lihatlah dunia bawah tanah Zion dalam trilogi The Matrix, tidak ada apa-apa selain orang-orang seksi yang berpakaian compang-camping di bawah sana; sama halnya dengan orang Mars di Total Recall, orang laut di Waterworld, dan orang jalan gila di The Road Warrior.

Tentu, kita bisa menghargai representasi kurus dari orang-orang masa depan ini karena kekurangan makanan, tetapi mereka semua terlihat sobek bagi saya. Jadi, apakah itu kelebihan populasi, bencana alam, invasi alien, perang dunia, wabah zombie, atau rasa malu yang biasa, saya pikir umat manusia tidak akan memiliki masalah dengan obesitas di masa depan.