Kulit

Seperti kita ketahui, kebanyakan pria tidak terlalu peduli dengan penampilan mereka. Beberapa bahkan tidak repot-repot memiliki rejimen kulit untuk mencegah kerusakan. Itu sebabnya pria, bahkan mereka yang lebih muda bahwa wanita biasanya terlihat lebih tua. Yang lain adalah bahwa gaya hidup yang dimiliki pria-pria ini sangat memengaruhi kesehatan dan kecantikan kulit secara keseluruhan. Merokok, alkohol, kurang tidur dan paparan sinar matahari (mungkin karena olahraga atau yang berhubungan dengan pekerjaan) adalah kontributor utama bagi pria lanjut usia. Ini adalah alasan mengapa Anda tidak bisa menyamakan obat anti-penuaan wanita untuk bekerja pada pria. Sebenarnya ada paket perawatan yang berbeda untuk pria saja.

Matahari adalah penyebab utama kerusakan kulit pada pria. Itulah sebabnya perawatan kulit untuk pria sebagian besar berpusat untuk memperbaiki atau mencegah kerusakan lebih lanjut pada kulit. Sinar UV matahari membuat kulit menjadi kusam, menyebabkan timbulnya bintik-bintik penuaan, garis-garis di sekitar mata dan kerutan. Ini juga dapat membuat olahraga kulit menjadi warna kulit yang tidak rata. Namun, ada banyak krim dan lotion anti penuaan untuk pria yang mungkin digunakan untuk memperbaiki kulit yang rusak dan mencegah kerusakan lebih lanjut. Produk anti penuaan ini membantu membalikkan efek kulit yang rusak dan menua theraskin.

Selain menggunakan produk anti penuaan yang benar yang akan memperbaiki masalah kulit pria, juga penting untuk mengubah dan mengikuti gaya hidup, memakai kacamata hitam untuk melindungi mata dari keriput. Pelembab adalah obat anti penuaan yang paling utama karena area kulit yang kering dan tidak rata. Produk-produk ini biasanya mengandung minyak dan vitamin alami terutama vitamin E untuk produksi kolagen dan bertindak sebagai antioksidan.

Pria cenderung memiliki masalah penuaan kulit yang utama daripada wanita, namun, mendapatkan produk anti-penuaan yang tepat dan perawatan perawatan kulit yang tepat dapat menyelesaikan masalah penuaan ini. Selanjutnya, mengikuti gaya hidup sehat, seperti berhenti merokok, alkohol, dan cukup tidur setiap hari dapat memperbaiki kondisi kulit. Menggunakan atau memakai penutup pelindung dari matahari seperti kacamata hitam, topi, payung dan sejenisnya dapat mencegah kerusakan lebih lanjut pada kulit. Semua praktik ini dapat sangat membantu kulit.