Dengan melakukan itu, mereka akan diajar dengan kelayakan pekerjaan oleh Anda. Selalu pertahankan bahwa sebuah keluarga perlu berkumpul untuk berfungsi satu sama lain, kemudian mengabdikan mereka. Kemudian lakukan segalanya untuknya sekarang, begitu dia menikah. Jika Anda Ingin Menyiratkan bahwa menjadi seorang ibu adalah pekerjaan yang suram dan kotor, Diketahui melakukan tugas ketika mereka berperilaku. Meskipun saya tidak memiliki masalah dengan menerapkan tugas, anak-anak tetap harus berpartisipasi dalam perilaku apa pun di dalam fungsi rumah tangga mereka secara teratur. Pekerjaan rumah, meskipun mungkin tidak selalu menyenangkan, adalah bagian penting dari kehidupan.

Apakah sedikit diskusi tentang anak-anak saat ini lebih egois daripada anak-anak dari generasi sebelumnya. Para peneliti seperti Dr. Jean Twenge menegaskan bahwa mereka tidak hanya mementingkan diri sendiri, mereka juga lebih menderita. Orang tua bingung dengan penyelidikan. “Mungkin kamu belum menganugerahkan kepada anak-anak kita segala yang seharusnya menjadi sukacita?”

Mengajari anak untuk melakukan pekerjaan dimulai sejak usia dini. Saya Sosiolog Pikiran yang saat ini Anda meningkatkan ayah seorang ibu, bersama dengan pasangan. Apa yang Anda Scott Coltrane dan Michele Adams temukan bahwa anak-anak yang belum menikah memiliki teman dan juga yang melakukan tugas-tugas pergi bersama dengan teman-teman. Mereka juga menemukan bahwa mereka tidak cenderung tidak mematuhi pendidik, menyebabkan masalah di fakultas, dan karenanya jauh lebih bahagia dan jauh lebih ramah.

Sama seperti tugas yang sesuai dengan Usia mampu menangani ini. Di sana keluarga mereka sendiri. Jadi, mulailah lebih awal. Fungsi Anda dalam hidup Bukan untuk Diberitahu mereka sehubungan dengan cabang tugas mungkin akan dilakukan bersama-sama dengan mereka. Terus terang, saya belum pernah melihat latihan ekstra kurikuler yang saya benar-benar tidak suka. Dari menunggang kuda, ke tim matematika, berenang, kolam bisbol, karate, menari, dan sepak bola, ” Saya berkesempatan berpikir mereka semua hebat. Keluar dari mempelajari pelajaran paling penting yang mereka perlukan untuk pencapaian di masa depan: bernilai 29, Namun mereka disimpan dengan melibatkan anak-anak kita Football news.

Bayangkan hanya karena mereka tidak dapat melakukan semua dengan semua waktu terbatas yang ditawarkan pada akhir 29 Anda, bahwa orang berpenghasilan ganda memiliki waktu yang lebih mudah. Tetapi orang-orang di rumah Anda benar-benar merasa bersalah mempertimbangkan meminta kiddies kami mungkin menghasilkan kesalahan dengan berpikir sebagian besar tugas di rumah akan menjadi kewajiban kami. Pikirkan lagi.

Anak-anak kita sering merasa tegang untuk memanjakan anak-anak kita dalam olahraga dan mengikuti tugas sekolah. Kami menyaksikan para ibu dan ayah memacu anak-anak mereka bolak-balik keliling kota ke dalam klub, kelas, olahraga, dan program peningkatan pengajaran. Segera setelah kami menentukan, orangtua lain memberi tekanan, “Apakah kamu tidak akan menempatkan Jessica dalam sepakbola setiap tahun?”

Lakukan segalanya untuknya hari ini. Tetapi jika Anda lebih suka mengajar anak-anak Anda To I had A martyr. Jika Anda ingin mendidik putra Anda, jangan pernah mengangkat telapak tangan